Antara Ferrari dan Lamborghini



OSAKA
- Ferrari dan Lamborghini merupakan dua pabrikan mobil super sport yang saling berkompetisi. Namun lewat tangan tuner modifikasi asal Jepang, kedua mobil ini malah disatukan.

Ferrari tercatat hadir di dunia motorsport sejak 1929 yang kemudian memunculkan produk-produk massalnya untuk dipakai di jalan raya. Sementara Lamborghini pertama kali muncul di 1963.

Walau sama-sama terinspirasi dari binatang, tetapi logo kedua mobil itu bertolak belakang. Ferrari memilih lambang Kuda, sementara Lamborghini lebih suka dengan Banteng.

Namun keduanya dipatahkan Auto Veloce. Rumah modifikasi di Jepang ini mampu menghadirkan body kit bergaya Lamborghini untuk Ferrari F430. Gaya yang dipilih yakni Lamborghini Super Veloce (SV). Demikian dikutip dari Autoevolution, Senin (12/7/2010).

F430 ini sudah tampak berbeda dai bawaan aslinya ketika satu set front facia dan air intake lamborghini SV menempel dibagian depannya. Tak ketinggalan air intake samping serta sayap belakang juga diadopsi dari mobil berlambang banteng tersebut.

Belum jelas apakah jeroan mobil tersbeut masih menggunakan mesin Ferrari atau telah pula mengadopsi sebagian part dari Lamborghini. Tetapi kesuksesan menggabungkan Ferrari dan Lamborghini itu patut diacungi jempol.

1 komentar:

Spesialis Jok Mobil | 17 April 2014 pukul 10.30

Mohon Maaf..

dikarenakan admin jarang OnLine
apabila ada pertanyaan atau komplain dll
agar menghubungi nomor yang tercantum diblog ini
atau jika anda ragu atau ingin bukti lainnya harap mendatangi alamat di atas dan menghubungi kami, kami akan mengantarkan anda langsung ke bengkel jok kami..

Terima Kasih..
Spesialis Jok Mobil

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.